• chemical cooling tower

AW-CRO302 ANTISCALANT RO

ANTISCALANT RO

AW-CRO302 ANTISCALANT RO dan SWRO  adalah antiscalant berspektrum luas dalam pemakaianya, dirancang untuk digunakan pada sistem RO/SWRO  yang berfungsi untuk menghambat pembentukan kerak kalsium karbonat. Dengan pemakaian chemical AW-CRO302 ANTISCALANT  dapat memperpanjang masa pakai membran,, lebih hemat biaya.

Sistem pengolahan air Reverse Osmosis (RO) menggunakan filtrasi membran di mana air yang tidak dimurnikan keluar dari sistem sebagai air garam pekat. Saat air melewati sisi permeat, sebagian air yang
yang dotolak membran akan tertinggal dengan semua garam, organik, dan partikel koloid yang terkandung didalamnya. Ketika mineral garam terlarut ini melebihi nilai kelarutannya, maka akan terjadi pengendapan mineral garam tersebut yang selanjutnya menjadi deposit sebagai kerak. Hal ini juga akan terjadi pada  partikel organik dan koloid, karena lama-kelamaan konsentrasnya akan semakain tinggi selama unit beroperasi.

Kami telah mengembangkan inhibitor yang sangat efektif yang menghilangkan kerak yang  signifikan mengurangi pengotoran koloid dan organik dalam sistem membran RO/SWRO.

AW-CRO302, ANTISCALANT reverse osmosis(RO) dengan kinerja tinggi efektif pada dosis yang sangat rendah dan dapat menghambat terjadinya kerak bahkan pada konsentrasi kontaminan yang sangat tinggi sekalipun. 

FITUR DAN MANFAAT AW-CRO302 ANTISCALANT

1. Adalah Antiscalant yang dipakai dalam spektrum luas, dirancang untuk menghambat pembentukan kerak anorganik.

2. Menghambat kerak kalsium karbonat.

3. Secara efektif menghambat pembentukan kalsium sulfat, kalsium fluorida, barium sulfat, strontium sulfat dan silika

4. Menstabilkan ion logam untuk mencegah presipitasi oksida logam dan menyebarkan partikel oksida/hidroksida logam,

5. Kompatibel untuk digunakan pada  semua jenis, merk dan kapasitas membran 

6. Aman  lingkungan, terutama di mana pembuangan limbah ke lingkungan menjadi perhatian khusus.

7. Massa simpan yang lama

Tinggalkan komentar

WhatsApp chat