• chemical cooling tower

Kimia RO Chemicals

KIMIA RO
Bahan kimia RO chemicals

Bahan Kimia RO Chemicals

Reverse Osmosis (R.O.) biasanya digunakan untuk desalinasi (demineralisasi) dan pemurnian air karena terbukti ekonomis dalam jangka panjang. Pengoperasian R.O. sistem sering terhambat karena kotoran yang menumpuk di permukaan membran selama operasional. Padatan tersuspensi, biofouling, dan kerak mineral dapat mengotori elemen membran. Deposit ini dapat menyebabkan hilangnya tingkat laju keluaran dan / atau penolakan dan mengurangi kinerja sistem secara total. Formulasi kami berdasarkan polimer modern sangat membantu mengurangi endapan, kotoran, dan kerak di membran sistem Anda. Produk pilihan terbaik Antiscalant, Antifoulant, dan Pembersih kami adalah bahan kimia yang dirancang khusus untuk menjaga agar kontaminan ini tidak menempel ke permukaan membran. Mereka juga terbukti ekonomis dalam jangka panjang.

Produk antiscalant-Pencegah kerak-AW CRO302 >>>klik disini

Deposit kerak bisa terjadi pada membran karena tingkat kelarutan mineral garam di dalam air menjadi sangat pekat saat melewati unit RO. Dalam satuan yang lebih kecil, pembentukan kerak dapat dicegah dengan pertukaran ion pada pre-treatment air make-up tetapi untuk sistem yang lebih besar harganya sangat mahal. Kami telah mengembangkan rangkaian Antiskalant RO yang mudah ditangani dan hemat biaya yang meningkatkan kelarutan garam kekerasan sehingga garam tetap berada dalam larutan daripada membentuk kerak pada membran. Antiscalant RO kami yang hemat biaya akan menghambat berbagai foulant termasuk: kalsium karbonat, kalsium sulfat, barium sulfat, strontium sulfat, kalsium fluorida, silika dan besi.

Produk bahan kimia untuk Cleaning RO membran

Pembersihan kimiawi membran RO secara teratur akan membantu meningkatkan kinerjanya dan akan memperpanjang masa manfaatnya. Perhatian utama dengan pembersihan adalah bahwa hal itu harus dilakukan sebelum situasinya menjadi terlalu buruk karena membran dapat menjadi kotor dan harus diganti. Pembersihan harus dilakukan setiap kali fluks permeat, tekanan diferensial atau konduktivitas berubah menjadi nilai yang tidak diinginkan. Namun sebaiknya membran dibersihkan secara rutin setelah selang waktu yang telah ditentukan. Setiap jenis pengotoran memerlukan strategi pembersihan yang berbeda tergantung pada pasokan air, pengotoran membran mungkin anorganik, organik, mikrobiologis atau kombinasi.

Pembersih Asam: PURE clean-203>>>>>klik detail

Acidic Cleaner kami adalah bahan kimia pembersih multiguna yang sangat efektif yang menghilangkan endapan dengan sangat efektif termasuk timbangan karbonat, silikat, sulfat, fosfat, Kalsium, Barium, Stronsium, dan Besi

Pembersih Alkaline: PURE clean-211 >>>>> klik detail

Pembersih Alkaline kami sangat efektif dalam menghilangkan endapan termasuk koloid dan biofouling organik. Produk ini adalah formula dari bahan pembersih Alkaline dan bahan surfaktan terbaru, yang akan memberikan hasil optimal saat proses pencucian membran.

Untuk kebutuhan bahan kimia untuk pencucian membran RO Anda, silahkan kontak kami

WAHANA TIRTA CHEMINDO

WhatsApp chat